-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Untuk Layani Masyarakat Muslim Arshiya Tour Dan Travel Biro Perjalanan Umroh Hadir Di Tubaba

Minggu, 29 Januari 2023 | Minggu, Januari 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-11T03:27:35Z
TULANG BAWANG BARAT - Kerinduan masyarakat untuk bisa beribadah ke Baitullah membuat masyarakat antusias ingin mengunjungi Masjidil Harom di kota Makkah dan Masjid Nabawi di Madinah. 

Demikan pula yang terjadi di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Semangat ummat muslim untuk menunaikan ibadah umroh sangat tinggi. Hal ini yang kemudian mendorong hadirnya biro perjalanan ibadah umroh PT Arshiya Cahaya Wisata di Tubaba. 
PT Arshiya Cahaya Wisata adalah biro perjalanan ibadah Haji dan Umroh yang kehadirannya bertujuan untuk membantu dan meringankan masyarakat dalam perjalanannya menuju Baitullah.

Selaku Direktur Pemasaran, H. Susilo Aris Nugroho, .Th.I, S.IP menyampaikan bahwa dengan adanya travel Arshiya Tour & Travel ini bisa membantu saudara-saudara muslim dan mempermudah menjalankan ibadah umroh. 

"Ummat muslim yang ingin menjalani ibadah Umroh dan siapapun dan dari daerah manapun yang mau umroh bersama Arshiya Tour dan Travel kami siap melayani setelus hati," ungkap H. Susilo Aris Nugroho, Minggu 29/1.

Di tambahkan H.Susilo, dengan hadirnya Arshiya Tour &Travel di Tubaba ini, akan memudahkan masyarakat di Tulang Bawang Barat untuk beribadah ke Baitullah.

"Lama nya masa tunggu untuk berhaji, membuat kebanyakan ummat muslim menjadikan umroh sebagai solusi mengobati kerinduan menuju Baitullah," tambahnya.

Bagi masyarakat di seputaran Lampung dan terkhusus di Tulang Bawang Barat yang ingin menjalankan ibadah umroh kini bisa mendaftarkan dirinya di Arshiya yang beralamat di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah ujar H. Susilo. 

"ada beberapa paket umroh yang kami tawarkan seperti paket ekonomis hingga paket bintang 5 dengan pelayanan hotel yang begitu dekat dengan masjidl harom bisa menghubungi kami melalui no telephone 085382415292 karena ada paket khusus untuk bulan Februari dan paket Ramadhan serta bulan syawal," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update