-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Perdana

Senin, 22 Mei 2017 | Senin, Mei 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-26T16:03:11Z
Pengurus Rayon Persiapan Bhinneka
Komisariat PMII UNTAG 45 Banyuwangi
.................................................................................................

Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) merupakan kegiatan kaderisasi formal tahap awal untuk mengenal PMII dan belajar berorganisasi ekstra. Banyak manfaat yang nantinya sahabat/i dapatkan bila para sahabat/i dengan semangat untuk membentuk pribadi unggul baik secara spiritual, intelektual, dan emosional. komitmen secara totalitas dan loyalitas untuk berproses menjadi bagian dari PMII, karena sebagai mahasiswa PMII menjadi wadah perjuangan dari cita-cita perjuangan untuk menjadi negara yang merdeka. menjadi konsekuensi bersama untuk para generasi muda untuk mempertahankan kemerdekaan indonesia. di latarbelangi penindasan oleh para penjajah tentunya kita tidak ingin berada pada fase kelam ketertindasan.

Sebagai organisasi kemahasiswaan yang membawa Visi Ke-Islaman dan Ke-Indonesia PMII berkomitmen untuk terbentuknya pribadi muslim yang bertakwa kepada Allah SWT. berbudi luhur, berilmu, cakap, dan bertanggung jawab mengamalkan ilmunya. serta komitmen memperjuangkan kemerdekaan indonesia. maka, regenerasi bagi PMII bersifat Mutlak untuk merawat eksistensi kemerdekaan dari tragedi sejarah dan harapan para pendiri bangsa.

Mapaba Perdana ini di adakan oleh pengurus rayon persiapan bhinneka untuk mengajak para sahabat/i ikut berkontribusi dalam menjaga ke-islaman serta ke-indonesia dengan tradisi-tradisinya. tema yang di ambil adalah "Membangun Generasi Muda Yang Berjiwa Cinta PMII" dengan harapan sahabat/i yang nantinya berproses di PMII mampu menyerap Keilmuan secara transformatif. agenda ini akan di selenggarakan pada tanggal 02 s.d 04 juni 2017 bertempat di kantor sekretariat PMII untag 45   Banyuwangi.



NB: Batas Pendaftaran tgl, 31 Mei 2017

YUukkK KliKk dAftarR!!!
Gabung Bersama Keluarga Kami dalam Bingkai Pergerakan
×
Berita Terbaru Update