-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Miris, Fasilitas Penginapan Kader PMII di Arena Kongres Bak Pengungsian.

Minggu, 11 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-10T19:22:16Z
Miris, Fasilitas Penginapan Kader PMII di Arena Kongres Bak Pengungsian.


Palembang---Kongres XXI Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) 2024 resmi dibuka di Jakabaring Sport City, Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Jumat (9/8/2024)

Kongres merupakan agenda 3 tahunan yang di selenggarakan oleh PB PMII, ajang dalam pergantian estafet kepemimpinan PMII untuk menghasilkan pimpinan yang bijaksana dalam menjalankan roda pergerakan organisasi.

Ribuan anggota kader se-Indonesia ramai-ramai hadir pada perhelatan besar PB PMII tersebut untuk menyaksikan KONGRES XXI.

Kami PC PMII Tulang Bawang justru sangat menyayangkan agenda yang besar tersebut yang seharusnya terakomodir dengan baik justru berbanding terbalik dengan ekspektasi seluruh kader Pergerakan. Bagaimana tidak, pada saat kami berkunjung dimana tempat para seluruh kader Pergerakan menginap atau fasilitas yang di tempati kader PMII diberikan oleh PB PMII terhadap anggota kader sangatlah tidak layak Bak Tempat Pengungsian.

Hal tersebut menjadi sorotan berkaitan dengan fasilitas tempat yang tidak layak, dan bisa memberikan dampak negatif terhadap kesehatan anggota kader PMII se-Indonesia.

Ketua umum PC PMII Tulang Bawang, Jeri Buana saat berkunjung di lokasi yang di siapkan oleh PB PMII bahwa benar kondisi fasilitas tempat kader PMII beristirahat panca Kongres PMII yang diberikan tidak layak.

"Saya selaku ketua umum PC PMII Tulang Bawang, Lampung sangat menyayangkan, atas fasilitas yang diberikan oleh PB PMII terhadap kader PMII ini benar benar tidak layak, tempat yang kumuh, tempat peristirahatan yang tak beralas, tentunya hal tersebut berdampak terhadap kesehatan kepada anggota kader PMII, karena hal tersebut sangat menjadi prioritas."pungkas nya.

Tentunya ketum PC PMII Tulang Bawang, mengecam keras dan meminta kepada PB PMII untuk memikirkan hal hal tekhnis tersebut mulai dari fasilitas itu mesti di pikirkan dengan matang-matang dan mengingat agenda KONGRES XXI yang besar ini adalah Kegiatan sangat luar biasa dan dinanti oleh Kader Dari seluruh penjuru Indonesia.

via Blogger https://ift.tt/LmGYq7Q
August 10, 2024 at 01:14PM
×
Berita Terbaru Update