-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekertaris PW GP Ansor Lampung Nyaleg PKB

Kamis, 02 Februari 2023 | Kamis, Februari 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-02T10:31:01Z
Budi Hadi Yunanto memutuskan mencalonkan diri di Pileg 2024.
Budi Hadi Yunanto memutuskan mencalonkan diri di Pileg 2024.

BANDAR LAMPUNG -- Mantan Ketua Bavaslu Lampung Fatikhatul Koiriyah dan mantan Ketua KPU Lampung Tengah Budi Hadi Yunanto memutuskan mencalonkan diri di Pileg 2024.

Keduanya hadir dan mengikuti proses pembekalan Bacaleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kantor DPW PKB Lampung di Pahoman, Bandar Lampung pada Kamis (2/2/2023).

Budi Hadi Yunanto akan menjadi Caleg PKB Lampung Dapil Lampung VII (Lampung Tengah) DPRD Lampung. Sedangkan Fatikhatul Khoiriyah akan mencalonkan diri untuk Dapil Lampung V (Lampung Utara, Way Kanan).

"Insya Allah saya akan mencalonkan diri sebagai Dapil Lampung VII DPRD Provinsi Lampung," kata Budi.

Diketahui, Fatikhatul Khoiriyah yang menjabat sebagai Ketua Komisi Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Lampung selama dua periode berturut-turut.

Istri Radityo Ariyadi Nugroho ini pernah menduduki peringkat sebagai ketua Bawaslu termuda Indonesia. Saat ini, selain mendirikan Lampung Democracy Studies (LDS), perempuan yang akrab disapa Khoir ini juga aktif sebagai juru bicara isu kepemiluan.

Sedangkan Budi Hadi Yunanto aktif terlibat dalam berbagai kegiatan Nahdlatul Ulama sebagai sekretaris PW Ansor Lampung. (*)
×
Berita Terbaru Update