-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

GP Ansor Lampung Timur Siap Sukseskan Silatda Kader Penggerak NU Se-Lampung Timur

Rabu, 18 Januari 2023 | Rabu, Januari 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-18T13:23:22Z

 

Rapat Koordinasi Pengurus PC GP Ansor dan PAC GP Ansor Se Kabupaten Lampung Timur Rabu 18 Januari 2023.


Lampung Timur --- Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Lampung Timur sebagai Badan Otonom kepemudaan NU siap mensukseskan Agenda Silaturahmi Kader Penggerak Nahdlatul Ulama Lampung Timur. Hal Tersebut disampaikan Oleh Ketua PC GP Ansor Lamtim H.M.Muslih di Gedung MWC NU Labuhan Raatu Usai memimpin Rapat Koordinasi Pengurus PC GP Ansor dan PAC GP Ansor Se Kabupaten Lampung Timur Rabu 18 Januari 2023.


Menanggapi hal tersebut alan Budiarto selaku Ketua PAC GP Ansor Marga sekampung Menyatakan bahwa dirinya bersama seluruh ketua PAC GP Ansor Se Kabupaten Lampung Timur siap melaksanakan hasil rapat hari ini dan perintah dari ketua PC GP Ansor Lamtim, terlebih ini agenda Besar PCNU Lamtim sebagai Orang Tua Kami Di NU. Hal sama juga dsampaikan oleh ketua PAC GP Ansor Batanghari Nuban Sugiyanto, S.Pd.


Rapat Koordinasi Pengurus PC GP Ansor dan PAC GP Ansor Se Kabupaten Lampung Timur Rabu 18 Januari 2023.


Hadir pada Rapat Koordinasi tersebut Ketua PC GP Ansor Lamtim H.M.Muslih, Sekretaris Para Wakil Ketua dan Pengurus PC GP Ansor Lamtim serta Para Ketua PAC GP Ansor Se Kabupaten Lampung Timur. 

Muslih Menyatakan bahwa Dirinya beserta seluruh pengurus GP Ansor Se Kabupaten Lampung Timur akan Hadir dan Mensukseskan Agenda PCNU Lampung Tinur tersebut.seluruh Kader Ansor Juga akan digerakan guna membantu Tugas Tugas kepanitian. Begitu Juga Banser yang nanti akan dipimpin oleh Kasatkorcab Banser Lamtim.



Sementara Itu sekretaris PC GP Ansor Lamtim Retno Setiawan memgatakan bahwa agenda Rakor Pada Hari ini adalah Untuk mensukseskan Silatda Kader Penggerak NU Lamtim yang akan digelar di Pantai Mutiara Baru tanggal 23 - 24 Januari 2023. Selain itu rakor Hari ini juga membahas persiapan Untuk menghadiri Puncak Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang ke 100 Tahun di GOR Delta Sidoarjo pada tanggal 7 Februari mendatang.

Rapat Koordinasi Pengurus PC GP Ansor dan PAC GP Ansor Se Kabupaten Lampung Timur Rabu 18 Januari 2023.





×
Berita Terbaru Update