-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KOPRI KOTA PONTIANAK BERI SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM

Kamis, 15 Juni 2017 | Kamis, Juni 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-29T12:03:00Z

Korp PMII Putri (KOPRI) Kota Pontianak melaksanakan rangkaian kegiatan dibulan suci ramadhan di kediaman ketua Kopri kota Pontianak Jln.Kh Abdurrahman wahid Desa Kuala II, Rabu (14/06/17).

Pada kegiatan kali ini Kopri kota Pontianak tidak hanya melibatkan kader PMII se-kota Pontianak namun juga mengundang beberapa tokoh masyarakat dan anak yatim, dirangkai dengan beberapa lantunan sholawat dan dilanjutkan dengan istighosah, diakhir acara ditutup dengan santunan anak yatim yang secara langsung diberikan oleh ketua Kopri kota Pontianak sahabati Desi Rodiyah.

"Tujuan dari pada kegiatan ini adalah untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat sekaligus untuk memperkenalkan dan mempertegas kalau PMII adalah bagian dari NU", tutur Desi.
Menurutnya, PMII yang berpahamkan Islam Ahlusunnah waljama'ah sudah semestinya melakukan tradisi NU sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat agar mereka tahu bahwa PMII jelas ke-NU an nya.

"Kagiatan seperti ini sangat penting kita lakukan karena dengan cara sperti ini PMII akan lebih dikenal masyarakat dan kelak para orang tua tidak ragu untuk mengizinkan anaknya bergabung dalam organisasi PMII", cetus Mussolli ketua umum kota Pontianak.

"Pada dasarnya setiap orang mempunyai rezeki masing-masing, untuk itu teruslah berbagi kepada mereka yang membutuhkan karena setiap rezeki yang kita miliki ada hak orang lain didalamnya", lanjutnya.

(Rika Artika)

×
Berita Terbaru Update